Jumat, 28 Oktober 2011

Pijatan Yang Bangkitkan Gairah si Dia

Agar kehidupan seksual Anda tak monoton, tentu dibutuhkan penyegaran. Salah satunya melalui sentuhan pijatan yang menggoda. Pijatan sensual tak hanya membuat Anda berdua relaks, tapi juga membuat lebih intim.

Menurut Aubrey Rogers, pemilik City Magnolia Day Spa di Frederick, Maryland, Amerika Serikat, pijatan sensual akan membuat hubungan pasangan menjadi lebih dekat, baik secara fisik maupun emosi.

Seperti dikutip She Knows, ada beberapa langkah yang dapat ditempuh untuk memberikan pijatan menggoda pada pasangan, di antaranya:

Bentuk suasana sensual
Kenakan lingerie seksi. Lalu, bakar aromaterapi agar tercipta suasana relaks dan romantis. Nyalakan musik favorit. Dengan begitu, akan tercipta keintiman yang akan mendekatkan Anda dan pasangan.

Ciptakan mood menyenangkan
Agar kegiatan memijat dapat maksimal, Anda dan pasangan harus fokus. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan mood menyenangkan untuk Anda berdua. Sehingga suasana sensual yang diinginkan dengan sendirinya akan tercipta.

Siapkan minyak pijat
Agar pijatan terasa lembut, gunakanlah minyak pijat. Pilihannya bisa berbagai macam, ada minyak pijat dengan aromaterapi atau tanpa aroma. Dan, jika kulit Anda sensitif, gunakan baby oil. Selain membuat kulit terasa lembut, minyak akan mempermudah Anda dan pasangan melakukan pijatan dan melemaskan otot-otot yang tegang.

Jalin komunikasi hangat
Ciptakan komunikasi yang hangat, Anda dan pasangan pasti menjadi semakin dekat. Dengan menanyakan kepada pasangan bagian mana yang ingin dipijat akan membuat kegiatan ini semakin menyenangkan.

Menikmati setiap pijatan
Ingatlah bahwa pemijatan ini dapat menjadi pengalaman sensual yang memberikan stimulasi untuk mendekatkan Anda dengan pasangan. Jangan khawatir bila Anda atau pasangan melakukan kesalahan dalam memijat. Pijatan yang melibatkan perasaan akan lebih menyenangkan dan lupakan saja teknik-tekniknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar