Jumat, 21 Oktober 2011

Macam-macam Kondom

Kondom seringkali jadi musuh bagi kaum pria maupun wanita ketika bercinta. Padahal jenis kondom saat ini sudah bervariasi dan bisa digunakan sebagai pelengkap agar sesi bercinta makin hot.

Berikut adalah jenis-jenis kondom yang beredar di pasaran menurut Brand Manager kondom Fiesta dan Sutra Indonesia, Pierre Frederick. Siapa tahu Anda tertarik mencoba atau malah ketagihan.

1. Kondom dengan aroma dan rasa 

Sensasi: Anda bisa memilih aroma favorit seperti cokelat, stroberi, durian, pisang dan mint. Sesuaikan dengan selera Anda dan pasangan agar aktivitas bercinta makin panas.

2. Kondom berulir (ribbed condom) 

Sensasi: Jenis kondom ini memiliki bentuk yang berulir untuk menambah kenikmatan Anda dan pasangan.

3. Kondom ekstra tipis (extra thin) 

Sensasi: Anda mencari kondom ekstra tipis agar sesi bercinta serasa tak mengenakan kondom? Coba yang satu ini. Kondom ini berbahan karet dengan ukuran yang sangat tipis. Anda dan pasangan serasa bercinta tanpa menggunakan kondom.

4. Kondom berbintik (dotted condom)

Sensasi: Keunikan kondom ini adalah bintik-bintik di hampir seluruh bagiannya yang bisa menimbulkan efek lain namun nikmat bagi wanita.

5. Kondom ekstra pengaman (extra safe) 

Sensasi: Kalau Anda mencari jenis kondom super aman agar pasangan tak hamil, cobalah jenis yang satu ini. Kondom ini memiliki tambahan cairan lubrikan serta mengandung perlindungan ekstra untuk mencegah kehamilan.

6. Kondom wanita

Sensasi: Kondom ini ada yang terbuat dari bahan lateks atau poliuretan. Keduanya elastis dan fleksibel. Kondom ini lebih menimbulkan sensasi atau rangsangan bagi kaum pria. Faktanya, kondom ini sering dijadikan sex toys di belahan bumi Amerika Selatan. Bagi pria yang kurang suka memakai kondom, cobalah sensasinya.

7. Kondom twist 

Sensasi: Kondom tipe ini didesain khusus untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan.

8. Kondom getar 

Sensasi: Kondom ini dilengkapi dengan cincin elektronik yang bisa bergetar di bagian ujungnya. Baterai khusus yang digunakan untuk menggerakkan cincin getar itu bisa bertahan hingga 30 menit.

9. Kondom baggy 

Sensasi: Tipe yang satu ini bentuknya agak membesar di bagian ujung serta memiliki ulir di bagian badannya untuk untuk memaksimalkan gerakan saat bercinta.

10. Kondom dengan tambahan obat kuat

Sensasi: Jenis kondom satu ini dilengkapi dengan lubrikan yang mengandung obat kuat. (mic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar